Kamis, 29 Januari 2009

Apakah ini ujian atau kah sebuah kesempatan???

Ya Allah...
selalu ku idamkan adanya seorang pria yang hadir dalam hatiku..hadir dalam hari2ku..
ku idamkan ia dapat mengisi hari2ku yang telah lama kelam tak berwarna dengan warna2 pelangi nan indah..
namun saat diri ini memusatkan diri pada urusan duniawi,,mengejar obsesiku sebagai seorang mahasiswi...mengejar impian2ku yang tinggi,,hufff..
tawaran indah cinta itu datang padaku,,hufff,, apa yang harus kulakukan ya Rabb???
bingung ???sudah tentu...apakah ini sebuah kesempatan atau sebuah ujian padaku,,ujian ku untuk mempertegas aku akan diriku sendiri...ataukah ini sebuah kesempatan yang lama ku nanti???

betapa tidak ku pertanyakan...Ia datang saat diri ini butuh seorang untukku bersandar dan berlindung,, namun.. tak ku pungkiri rasa tanya ku yang begitu besar ini..
harus ku tanya kan pada siapa agar ku bisa menemukan jawabannya..pada hatiku???hufff..
bahkan ku rasa hatiku tak bisa menemukan jawaban pastinya..
segala tanya itu muncul dalam benakku...

Apakah ini saat nya memang sudah tiba bagiku untuk berfikir mengenai seorang pendamping??mungkinkah saat itu sudah dekat???
tapi bagaimana dengan kedua kakakku yang juga blm menikah?? aku tak mungkin melangkahi mereka,, alangkah berdosa nya aku T_T,,

mereka begitu besar jasanya padaku.. tak mungkin ku melakukan hal itu..
ibuku yang menaruh harapan besar padaku...mangharapkan sesuatu yang terbaik untukku...hufff,, apa yang harus ku lakukan,,, begitu banyak harapan yang ditumpukan padaku..aku tidak boleh mengecewakan mereka,,,
T_T..
ibarat buah semalakama...hufff

semua pertanyaan itu bermunculan di benakku..
Apakah tawaran itu benar2 nyata untukku??benarkah ia yang selama ini ku cari ??
benarkah ia yang saat ini kubutuhkan untuk mengobati luka masa lalu hatiku .. dapatkah ia bertahan dengan sifat dan sikap ku miliki???

Dapatkah ia menjadi sandaranku saat ku menangis?
Dapatkah ia menjadi matahari ku saat ku mendung??
Dapatkah ia meyakinkan aku tentang hal ini??
dan mengertikah ia akan situasi yang kini ku alami...???
dapatkah ia mengerti???


dan juga pertanyaan dari ku tentang diriku sendiri untuk dirinya,,

Apakah aku benar2 wanita yang ia butuhkan?
Apakah aku mampu mendampinginya dalam hari2 nya??
mampukah aku menguatkan semangatnya saat ia kehilangan arah?
mampukah aku menjadi tempat pelabuhannya? tempat ia berpulang saat ia berkelana?
mampukah aku?
mampukah aku menceriakan hari2nya?
mampukah???mampukah aku menguatkannya saat dia lemah?? mampukah aku menjadi sandarannya???
ya Allah...T_T

dan telah cukup dewasakah aku???untuk menjejaki langkah yang blm pernah ku jejaki???
sebuah langkah besar...

hufff
...
ragu??mungkin ku rasakan ,, bukan hanya ragu akan dirinya namun juga sangat ragu akan diriku...
maaf...
bila yang kini ku rasakan mungkin telah mengecewakanmu...
tapi mengertilah,, ku hanya ingin hati ini yakin,, Seyakin hati ini beriman padaMU ya Allah dan ku tak ingin semua yang telah menaruh harapan di pundakku itu kecewa,,,


...
ini hanya soal keadaan..
ya.. hanya keadaan...
ku hanya anak yang ingin berbakti pada orang tuaku,, berbalas budi orang-orang yang telah berjasa padaku,,
hanya itu..
mengertilah....
jika kau benar2 seorang yang dewasa,,
ku yakin kau mengerti...
kini...berjuanglah engkau meraih hidupmu,, dan ku berjuang meraih hidupku..
jika Allah menakdirkan kita untuk bersatu,,maka demi tuhan yang menguasai hari Akhir,,pada akhirnya nanti kita kan bersatu jua..:-),, jika memang itu yang ditakdirkannya,, namun bila tidak, maka kuberdoa agar kau mendapatkan wanita, sebaik-baik wanita,yang Allah pilihkan untukmu


huaahhh T_T
,,,egois kah aku??
T_T
ya Rabb,, yakin kan aku dengan langkah ku ...

hufff...

Tidak ada komentar: